2015-08-12

Sewa Mobil Solo Tetap Murah Walaupun Yang Lain Naik Parah

Sewa mobil di Solo tetap mempertahankan harga tarif yang murah disaat jasa rental mobil lain, dan harga harga lainnya yang mengalami kenaikan yang cukup parah. Kenaikan tarif pada jasa rental mobil sebenarnya wajar terjadi karena untuk berbagai hal yang dibutuhkan dalam rental mobil mengalami kenaikan juga. Kenaikan tarif ini sebanding dengan harga jual dari mobil ini yang terus menerus naik setiap tahunnya. Satu sisi ini menjadi kabar baik bagi perusahaan jasa rental karena akan sedikit orang yang berminat membeli mobil tapi beralih pada melakukan sewa pada jasa rental. Disamping itu, biaya perawatan dan premi asuransi pun terus mengalami kenaikan setiap tahunnya sehingga memaksa perusahaan jasa rental mobil untuk menaikan tarif pada setiap penyewaan mobil tersebut. Namun justru penyewa mobil semakin hari semakin bertambah saja karena mereka berpikir kalau melakukan rental lebih mudah dibandingkan dengan membeli atau melakukan kredit mobil.

    Untuk memberikan kenyamanan dengan tarif murah sebagaimana yang diinginkan pelanggan, sewa mobil Solo menyiasatinya dengan memanfaatkan jenis sewa longterm. Karena dalam jasa sewa ada dua pilihan jenis sewa yang dapat dilakukan oleh penyewa. Ada jasa sewa longterm dan jasa sewa short term. Jasa sewa longterm biasanya penyewaan mobil dalam kurun waktu 1 tahun atau lebih, sedangkan jasa sewa short term merupakan sewa mobil dalam waktu pendek, bisa mingguan, bisa harian bahkan hingga rental mobil untuk waktu sangat pendek seperti jam jaman. Jenis sewa longterm tentunya akan sangat membantu baik itu bagi perusahaan penyedia jasa rental mobil ataupun pada penyewanya. Karena jangka waktu sewa yang lama maka otomatis tarif yang akan didapatkan dalam satu tahun sudah bisa diperhitungkan. Ini juga menguntungkan bagi penyewa walaupun tarif sewa terus mengalami kenaikan namun dengan penyewaan longterm ini maka tarif sewa akan tetap tanpa ada kenaikan.

    Murahnya sewa mobil Solo ini bukan hanya murah untuk tarif penyewaan mobil saja tapi juga jika anda melakukan sewa sekaligus dengan driver-nya. Konsep rental mobil sekaligus dengan driver tentunya menguntungkan kedua belah pihak karena perusahaan jasa rental akan merasa nyaman mobil yang disewa dikemudikan oleh mereka yang ahli dan sudah mengenal mobil tersebut. Tidak hanya itu, resiko kehilangan dan penggelapan pun akan dapat diminimalisir karena keikutsertaan driver ini pada mobil yang direntalkan. Sedangkan keuntungan bagi penyewa adalah bisa menikmati perjalanan selama melakukan rental mobil tanpa harus takut nyasar, konsentrasi pada jalan, mati mesin, kerusakan mobil dan lain sebagainya. Jadi walaupun harga harga yang berhubungan dengan mobil naik, tarif rental mobil Solo tetap menawarkan harga yang murah untuk sewa setiap unitnya.